.menu_preview{ /* display:none;*/ }

Disclaimer

Dengan menggunakan situs web ini, maka anda telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan Situs web MPR RI, sebagaimana tercantum di bawah ini:

  1. Situs web ini memuat beberapa informasi lembaga MPR RI dan Sekretariat Jenderal MPR RI, semua yang disajikan dalam situs web ini hanya dimaksudkan sebagai informasi.  Apabila terdapat kekeliruan/perbedaan antara informasi yang disajikan dalam situs web ini dengan dokumen resmi Sekretariat Jenderal MPR RI, maka yang berlaku adalah dokumen resmi pada Sekretariat Jenderal MPR RI.

  2. Informasi yang diperoleh atau diunduh (download) oleh pengguna dari situs web ini harus dipergunakan secara bertanggung jawab.

  3. Pengutipan atas sebagian atau seluruh isi situs web ini diijinkan dengan menyebutkan sumber secara lengkap.

  4. Sekretariat Jenderal MPR tidak bertanggung-jawab atas materi situs web lain yang di-taut oleh situs http://mpr.go.id/, baik dalam mode statik maupun menggunakan Really Simple Syndication (RSS). Link tersebut hanya disediakan untuk mempermudah pengguna memperoleh tambahan informasi lainnya. Demikian pula, jika situs web lembaga atau individu lain menyediakan link kepada situs web ini, tidak dapat diartikan bahwa MPR RI dan Sekretariat Jenderal MPR RI secara resmi mendukung atau menyetujui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh lembaga atau perorangan tersebut.

  5. Konten situs web ini dikelola dan diperbaharui oleh Tim Pengelola Website Sekretariat Jenderal MPR RI. Untuk itu, Sekretariat Jenderal MPR RI adalah satu-satunya instansi yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi situs web sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.

  6. Tim Pengelola Website Sekretariat Jenderal MPR RI tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul karena penggunaan atau kekeliruan data dan informasi yang disajikan dalam web ini oleh lembaga atau perorangan.

 

BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT

SEKRETARIAT JENDERAL MPR RI

 
Kontak