Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Senin, 09 April 2018 - 21:50 |

Atlet Akan Lebih Berkualitas Jika Sering Bertanding

Atlet Akan Lebih Berkualitas Jika Sering Bertanding

Wakil Ketua MPR RI EE. Mangindaan dalam sambutannya pada Kejurnas Tenis Maesa Paskah di Lapangan Tenis Sario, Manado, Sulawesi Utara, pada Senin 9 April 2018, mengungkapkan bangga dengan pecinta olahraga tenis dan berharap akan lebih sering lagi pertandingan seperti ini diadakan di Sulawesi Utara. 

"Kejuaraan ini bertujuan untuk mengembalikan lagi Sulawesi Utara pada ajang PON masuk 10 besar saat saya jadi Gubernur, apalagi sekarang kita sudah memiliki 6 lapangan tenis pada satu lokasi dan banyak petenis peringkat atas nasional berasal dari sini" terangnya.

Untuk mengangkat kualitas seorang atlet bukan hanya latihan saja tapi harus lebih sering mengikuti banyak pertandingan, oleh karena itu Mangindaan menyerukan “Mari Kita Kasih Maju Olahraga di Sulawesi Utara” 

Sementara Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw meyampaikan "Saya sangat apresiasi kegiatan ini dan antusias para peserta. Berbicara tentang lapangan kita sudah memiliki 6 lapangan dalam satu lokasi yang sudah memenuhi syarat untuk meyelenggarakan kejuaraan tingkat internasional," ujarnya.

Tantangan ke depan, menurutnya kita harus  siap karena sudah memenuhi syarat untuk meyelenggarakan kejuaraan tingkat Internasional dan akan membangun satu lapangan lagi yang dibangun in door, saya dan Pak Mangindaan siap membantu dan mendukung dan jika itu terjadi Sulawesi Utara akan menjadi satu-satunya daerah yang memiliki 6 lapangan tenis terbuka dan 1 lapangan in door dalam satu tempat di Indonesia," pungkasnya.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015