Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Kamis, 22 Januari 2015 - 14:35 |

Audiensi Hidayat Nur Wahid Dengan PASIAD

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Ketua MPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan audiensi delegasi Pacific Countries Social And Economic Solidarity Association ( PASIAD ) yang dipimpin Kepala Perwakilan PASIAD Ahmad Tahsin, Kamis (22/1/).

Dalam kunjungan tersebut, mewakili PASIAD, Tahsin mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid terpilih menjadi salah satu pimpinan MPR RI masa bakti 2014-2019 dan memberikan doa agar seluruh Pimpinan MPR RI dapat menjalankan tugasnya dengan baik sampai akhir masa bakti.

“Selain itu kami Pasiad secara khusus ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kami kepada Bapak Hidayat Nur Wahid yang selama ini mendukung kegiatan Pasiad.  Bagi kami Bapak Hidayat Nur Wahid adalah jembatan penghubung antar dua negara Indonesia dan Turki melalui Pasiad,” ujarnya.

Lebih jauh, Tahsin mengatakan bahwa untuk ke depan, kegiatan Pasiad di dunia pendidikan akan jauh lebih intens dalam bentuk yang beragam salah satunya adalah kegiatan seminar bertema sosial dan keagamaan.  Pasiad berharap Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid bisa memberikan pencerahan sebagai pemateri dalam salah satu kegiatan Pasiad ke depan.

Merespon hal tersebut,. Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengapresiasi kegiatan Pasiad yang konsisten di bidang pendidikan di Indonesia.  Hidayat berharap kegiatan Pasiad di dunia pendidikan semakin lancar dan menjadi ibadah.

PASIAD ( Pacific Countries Social And Economic Solidarity Association ) yaitu sebuah lembaga sosial dan pendidikan dari Turki yang telah membangun sekolah di Indonesia antara lain Lembaga Pendidikan Pribadi, Lembaga Pendidikan Semesta, Fatih Bilingual School dan Kharisma Bangsa./der

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015