Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:00 |

Berdzikir, Cara MPR Memperingati Ulang Tahun Ke-72

Berdzikir, Cara MPR Memperingati Ulang Tahun Ke-72

Hari Ulang Tahun ke-72 Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) diperingati dengan dzikir Pimpinan MPR bersama Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa.

Acara dilaksanakan di Nusantara IV MPR dan dihadiri ribuan jamaah Majelis Dzikir Nurul Musthofa yang datang dari seluruh Indonesia, Selasa (29/8).

Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR E. E. Mangindaan, Mahyudin, Hidayat Nur Wahid dan Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono menyampaikan acara MPR Berdzikir ini merupakan cara untuk mensyukuri usia ke-72 dengan hikmat.

"Di acara MPR Berdzikir ini kami juga mohon doa dari para ulama dan masyarakat semoga MPR senantiasa amanah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara," 

Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Zulkifli Hasan untuk acara MPR Berdzikir.

"Ada dua golongan yang harus saling mendukung untuk memajukan agama, bangsa dan negara yakni Ulama dan Umara. Mari mendoakan semoga Pimpinan dan Anggota MPR amanah dan berkah dalam tugas," tutupnya.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015