Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Kamis, 30 November 2017 - 10:10 |

HNW: Sosialisasi Empat Pilar Dilakukan Agar Kita Mengenal Dan Sayang Indonesia

HNW: Sosialisasi Empat Pilar Dilakukan Agar Kita Mengenal Dan Sayang Indonesia

"Sosialisasi dilakukan agar kita mengenal dan sayang Indonesia," ujar Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, saat memberi Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada warga Tebet, di Aula Kecamatan Tebet, Jakarta, 30 November 2017.

"Tak kenal Empat Pilar maka tak sayang," ucap HNW. Kata sayang menurut HNW jangan dimaknai seperti sayang kita yang berlebihan pada anak yakni membiarkan apa saja yang dilakukan agar anak senang namun sayang kepada Indonesia adalah menjaga dan menyelamatkan Indonesia dari berbagai ancaman. "Menyelamatkan Indonesia jatuh kembali ke dalam penjajahan bangsa manapun," tambahnya.

Diungkapkan bangsa ini sedang terancam dari berbagai darurat moral seperti narkoba, HIV, dan LGBT. HNW mengutip pendapat Menhan bahwa LGBT adalah salah satu bentuk proxy war. Bila anak muda terjebak pada LGBT maka bangsa ini akan dikuasai oleh asing. "Kita harus sayangi Indonesia dengan melarang perilaku menyimpang itu," tegas HNW.

Dalam kesempatan tersebut HNW bersyukur meski Indonesia sudah bergonta ganti Presiden namun tetap utuh. "Ini bisa terjadi karena kita punya ideologi Pancasila," ujarnya. "Untuk itu penting untuk memahami dan menyegarkan kembali komitmen kepada Pancasila," tambahnya. Oleh HNW, Pancasila disebut sebagai warisan dari pejuang dan tokoh ummat Islam.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015