Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Rabu, 15 Maret 2017 - 10:25 |

Korpri MPR Gelar Bazar III

Korpri MPR Gelar Bazar III

Selama tiga hari, dari tanggal 15 Maret hingga 17 Maret 2017, Korpri Setjen MPR menggelar bazar. Bazar yang digelar di Plaza Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta itu diikuti oleh 97 stand yang terdiri dari 69 stand fashion, aksesoris, 13 stand makanan olah saji, dan 15 stand foodcourt.

Dikatakan oleh Ketua Panitia Bazar, Win Iriantina, bazar yang diselenggarakan merupakan program kerja bidang usaha dan kesejahteraan Dewan Pengurus Korpri Setjen MPR Periode 2012-2017. Bazar kali ini merupakan bazar yang ketiga yang telah digelar. “Tahun 2012 bersamaan dengan maulid, tahun 2013 pada bulan ramadhan,” ujarnya.

Diungkapkan, dalam bazar kali ini Setjen MPR mengundang Perum Bulog dan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk ikut berpartisipasi memperkenalkan dan menjual produknya dengan murah. “Sehingga dapat mensejahterakan pegawai dan pengunjung,” ujarnya. Lebih lanjut dikatakan, Setjen MPR juga menawarkan stand-stand kepada Dharma Wanita, para pegawai selaku anggota Korpri, dan kepada masyarakat pelaku usaha dengan syarat menjualnya harus murah karena tanpa melalui event organizer. Dalam kesempatan itu, Win Iriantina mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara itu.

Kepala Biro Administrasi Setjen MPR, Suryani, dalam sambutan pembukaan mengharap produk yang dijual dalam bazar bisa menjangkau pegawai dan masyarakat. “Mari bersama-sama memeriahkan bazar,” ujarnya. Dirinya mengharap acara tersebut bisa lancar.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015