Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Sabtu, 17 Februari 2018 - 08:21 |

Mahyudin : Untuk Sukses Kita Harus Bekerja Keras Dan Pantang Menyerah

Mahyudin  : Untuk Sukses Kita Harus Bekerja Keras Dan Pantang Menyerah

Dihadapan warga Desa Wahau Baru Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur, Wakil Ketua MPR RI Dr. Mahyudin ST. MM, mengingatkan kepada masyarakat agar tidak gampang putus asa dalam mencapai cita-cita hidupnya. Karena untuk mencapai cita-cita memang  butuh perjuangan. Bahkan banyak juga yang gagal, meski sudah berjuang  dan bekerja keras.

Hanya orang yang mau berjuang dan  bekerja keras sajalah, menurur Mahyudin yang akan berhasil meraih cita cita. Sedangkan yang malas, tidak mau bekerja keras, dan gampang putus asa, merekk tidak akan pernah  mencapai sukses. 

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI,  di sela Sosialisasi Empat Pilar MPR dihadapan masyarakat kecamatan Muara Wahau. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Wahau Baru, Kecamatan  Muarau Wahau Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Jumat (16/2).

Untuk menjadi  Wakil Ketua MPR, kata Mahyudin dirinya harus bekerja keras, tak kenal puus asa. Dia pernah jualan pisang goreng, dan diusir dari kos-kosan. Tetapi semua itu tak membuat dia berputus asa. 

"Saya sempat tidak diterima di perusahaan batubara, tapi kemudian saya jadi Bupati Kutai Timur.  Saat gagal jadi Bupati periode, setelah itu saya malah jadi Wakil Ketua MPR", kata Mahyudin menambahkan. 

Intinya, kata Mahyudin untuk sukses manusia  harus bekerja keras.  untuk maju, manusia  tidak boleh berputus asa. 

"Berjuang dan bekerja keraslah, agar kita bisa sukses, mencapai cita-cita", kata Mahyudin lagi.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015