Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Senin, 30 Januari 2017 - 14:35 |

Oso Bertemu Dengan Para Calon Dokter

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menerima kunjungan delegasi Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI). Pertemuan berlangsung di  Ruang Kerja Wakil Ketua MPR  RI pada Senin (30/1). Pada kesempatan tersebut, delegasi Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia di pimpin sekretaris ISMKI  Irswanda. 

Kepada Oesman Sapta, Irswanda antara lain mengatakan, kehadiran ISMKI bertemu Wakil Ketua MPR antara lain untuk menyampaikan undangan jelang pelaksanaan Munas ISMKI di Medan 15 Februari. Kehadiran Oso sekaligus diharapkan untuk menyampaikan materi sosialisasi Empat Pilar MPR RI, kepada peserta Munas. 

"Rasanya,  kami para calon dokter, perlu pula untuk mendengarkan ceramah tentang Empat Pilar MPR RI, langsung dari para pemimpin bangsa", kata Irswanda menambahkan. 

Kepada Wakil Ketua MPR, Irswanda juga mengatakan, saat ini ISMKI sudah ada di 74 perguruan tinggi, dengan jumlah anggota lebih dari 60 ribu mahasiswa. ISMKI sendiri berdiri pada 1969. Organisasi, ini mengkhususkan diri melaksanakan berbagai kegiatan dibidang  sosial kemasyarakatan. 

Kepada tamunya, Oso mengatakan akan berusaha menghadiri undangan pembukaan Munas. Tetapi, Oso meminta agar waktunya menyesuaikan jadwal dirinya yang sangat padat. Oso berharap ISMKI bisa membantu MPR dalam memasyarakatkan Empat Pilar MPR RI. Karena Empat pilar merupakan benteng terakhir persatuan dan kesatuan Bangsa.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015