Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Sabtu, 18 Februari 2017 - 06:10 |

Oso Dukung Kebijakan Pemerintah Bangun Infrastruktur

Oso Dukung Kebijakan Pemerintah Bangun Infrastruktur

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta mengapresiasi kinerja pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo. Menurut Oso, Jokowi memiliki naluri membangun yang  sangat tinggi, sehingga memutuskan untuk melaksanakan berbagai proyek pembangunan. Hasil pembangunan yang dilakukan Jokowi, itu kata Oso saat ini sudah bisa dinikmati hasilnya. 

Beberapa hasil pembangunan yang sudah bisa dinikmati, itu antara lain, pembangunan jalan di Papua. Juga pembangunan kawasan wisata, seperti yang terjadi di Atambua, Nusa Tenggara Timur. 

Pernyataan itu disampaikan Oesman Sapta, usai melaksanakan pelantikan  Pengurus Provinsi Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Sumatera Utara Periode 2016-2021, pada Jumat (17/2) malam. Tampak ikut hadir pada prosesi pelantikan tersebut MenkumHam Yasonna Laoly. 

Selain infrstriktur jalan, jembatan dan pelabuhan, pembangunan yang dilaksanakan Jokowi berhasil mengantar masyarakat Papua menikmati harga bahan bakar, seperti saudara-saudara yang lain di Indonesia. Kini harga BBM di Papua tidak lagi mencapai Rp. 100 ribu/liter, tetapi sama seperti di pulau-pulau lain Indonesia. 

"Ini Presiden kita adalah orang yang luar biasa, makanya kita harus dukung. Jangan malah membuat suasana memanas, seperti pada pelaksanaan pilkada", kata Oesman Sapta menambahkan, 

Kepada para pendekar, Oso mengingatkan agar mereka senantiasa berpegang pada Empat Pilar. Jangan sampai mengingkari, karena empat pilar itulah benteng terakhir keutuhan bangsa dan negara Indonesia. Selain itu Oso juga meminta para atlet berlatih sungguh-sungguh, agar mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia, baik ditingkat regional maupun internasional. 

Pada kesempatan itu, Oso berkesempatan menyampaikan tali kasih kepada sejumlah Atlet KKI yang berhasil mengharumkan bangsa dan daerah diberbagai even pertandingan. Mereka itu antara lain,  Iwan sirait, peraih medali emas bagi Sumut pada ajang PON. Atlit KKI Internasional Daniel Hutapea, Efendi Lubis dan Faisal Siahaan.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015