Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Jumat, 17 Maret 2017 - 18:00 |

Resmikan 4G Telkomsel Se-Sumatera, Ketua MPR: Kalau BUMN Saya Bela Paling Depan

Resmikan 4G Telkomsel Se-Sumatera, Ketua MPR: Kalau BUMN Saya Bela Paling Depan

Ketua MPR Zulkifli Hasan meresmikan Jaringan Telkomsel 4G LTE untuk Ibukota Kabupaten se-Sumatera yang diselenggarakan di SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Jum'at (17/3).

Hadir mendampingi Ketua MPR Zulkifli Hasan, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dan ratusan warga Lampung yang antusias menghadiri acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan sikapnya yang selalu siap membela BUMN. Untuk itu, dirinya mengapresiasi kinerja Telkomsel yang terus menghubungkan Nusantara.

"Saya selalu paling depan kalau membela BUMN. Kita tidak bisa membiarkan BUMN bertarung bebas sendirian melawan perusahaan asing." 

Kemajuan yang dicapai Telkomsel, kata Ketua MPR menjadi bukti bahwa manusia Indonesia juga bisa maju dan memenangkan persaingan, asalkan diberi kesempatan. 

"Penerapan Teknologi 4G LTE dari Telkomsel ini bukti bahwa anak bangsa siap bersaing di era global. Kemampuan Indonesia tak kalah dengan bangsa lain." 

Menurut Zulkifli, keberpihakan masyarakat terhadap BUMN sangat dibutuhkan, agar perusahaan negara makin kuat dan bisa disegani perusahaan asing. 

"Sudah waktunya kita berpihak pada perusahaan dalam negeri. Kita dukung dan bantu agar BUMN bisa memenangkan persaingan."

Dalam peresmian tersebut, Telkomsel juga mempresentasikan sistem absensi digital berbasis IT untuk Siswa SMA Kebangsaan, yang merupakan pertama kalinya di Indonesia.

Sekolah Kebangsaan sendiri didirikan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk siswa siswa berprestasi di seluruh Indonesia dengan sistem beasiswa penuh.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015