Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Jumat, 03 Maret 2017 - 17:49 |

Wakil Ketua MPR: Mahasiswa Islam Harus Bisa Berkontribusi Buat Indonesia

Wakil Ketua MPR: Mahasiswa Islam Harus Bisa Berkontribusi Buat Indonesia

Di hadapan ratusan anggota KAMMI yang sedang melakukan konsolidasi nasional, 3 Maret 2017, Jakarta, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menuturkan, kegiatan KAMMI yang dilakukan itu sebagai upaya untuk menguatkan nilai-nilai demokrasi untuk mengokohkan NKRI. "Seluruh kegiatan yang mengarah dan memberi nilai penting maka perlu diseriusi," ujarnya. 

Menurut Hidayat Nur Wahid, KAMMI adalah bagian dari bacaan masa depan Indonesia. Dikatakan dirinya pernah muda dan sekarang menjadi pemimpin bangsa. "Kalian nanti yang akan menggantikan kami," ujarnya. Diungkapkan dirinya tidak seberuntung anggota KAMMI yang mendapat pelatihan organisasi secara massif. Meski demikian Hidayat Nur Wahid mengakui tanpa pelatihan seperti yang diterima anggota KAMMI, dirinya bisa menjadi Presiden PKS, Ketua MPR, dan Wakil Ketua MPR. Untuk itulah Hidayat Nur Wahid mendorong anggota KAMMI lebih semangat dalam berorganisasi.

Menurut Hidayat Nur Wahid, sejarah adalah peristiwa pengulangan. Dengan pelatihan organisasi maka kita bisa memberi kontribusi yang lebih baik sehingga sejarah akan menjadi lebih gemilang. "Betul-betul bisa memberi kontribusi yang lebih baik bagi Indonesia," ujarnya.

Dikatakan oleh Hidayat Nur Wahid, ciri-ciri masyarakat sukses adalah tidak buang-buang waktu. Ciri masyarakat sukses adalah komit dengan apa yang diperjuangkan. "Komitlah dengan apa yang sudah diputuskan," paparnya. "Ini merupakan pintu-pintu sukses," tambahnya.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015