image

Bahas Isu Politik Paska Pemilu, FPG MPR Laksanakan RAPIM

Jumat, 10 Mei 2024 06:00 WIB

Fraksi Partai Golkar MPR RI,Pada Hari Rabu Tgl 8 May 2024,Bertempat di Ruang Samithi Nusantara 4-MPR RI,Mengadakan Rapat Pimpinan Yang diikuti Segenap Pimpinan Fraksi antara Lain Ketua Fraksi Idris Laena,Sekretaris Fraksi Ferdiansyah,Bendahara Fraksi Mujib Rahmat dan Dari Alat Kelengkapan Majelis Hadir dari Unsur Badan Sosialisasi Nurul Arifin,Serta Dari Unsur Badan Kajian zulfikar Arse Sadikin dan Bagus Adhi

Pada Kesempatan tersebut,Hadir juga dari Unsur Komisi Kajian Ketatanegaraan,Rambe Kamaruzzaman,Andi Mattalatta,Rully Chairul Azwar,syamsul Bahri dan ibu Tyas.

Menurut Dr.Ir.H.M.Idris.Laena.MH,Ketua Fraksi Golkar MPR RI,Bahwa Rapat dimaksudkan untuk menyikapi Pekembangan Politik Pasca Pemilu 2024.
Ada Beberapa Isu Penting yang dibahas Antara Lain Terkait,Isu tentang Undang-undang MD3,Isu tentang Perubahan Tatib MPR yang yang ingin mengadakan badan Kehormatan MPR,Sidang Tahunan MPR dan tidak terkecuali menyikapi isu Lama,Terkait Pokok-Pokok Haluan Negara.

Terkait dengan Isu-isu tersebut diatas,Maka menurut Idris Laena,yang paling penting mendengarkan Laporan dari Badan Kajian MPR Maupun Laporan dari Komisi Kajian Ketatanegaraan.
Untuk selanjutnya dibuat Resume untuk Bahan Menghadapi Rapat Gabungan yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan MPR RI

Menurut Idris Laena,Fraksi Partai Golkar Sangat Siap memberikan Pandangannya, namun tentu sebagai Perpanjangan Tangan Partai Golkar di MPR,Akan mengkonsultasikan kepada DPP Partai Golkar.


Anggota Terkait :

Dr. H. A. MUJIB ROHMAT, M.H. FERDIANSYAH, S.E., M.M. Ir. H. MOHAMAD IDRIS LAENA, M.H.