image

Kunjungi Puteri Pertama Atta Halilintar & Aurel, Bamsoet Ajak Bangun Kemandirian Ekonomi Melalui Kekuatan Digital

Senin, 28 Februari 2022 17:29 WIB

JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) Bambang Soesatyo bersama keluarga menjenguk Ameena Hanna Nur Atta, puteri pertama pasangan selebritis sekaligus Pengurus Pusat IMI bidang Komunikasi dan Media serta Komunikasi dan Media PB KODRAT Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Mendoakan agar Ameena Hanna Nur Atta tumbuh dan berkembang menjadi puteri yang sholehah, berbakti kepada orang tua, keluarga, dan juga Indonesia. Sekaligus bisa mewarisi jiwa bisnis dan kreatifitas yang dimiliki kedua orang tuanya, sehingga bisa menjadi wanita yang tidak hanya mandiri secara ekonomi, namun juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

"Lahir pada 22 Februari 2022 di Jakarta, Ameena Hanna Nur Atta sudah memiliki akun instagram (@ameenaatta). Walaupun baru dibuat pada 26 Februari 2021, followernya sudah mencapai 706 ribu. Instagram Ameena pasti akan ramai. Mengingat popularitas Atta Halilintar di instagram sudah memiliki 22,6 juta followers. Sedangkan Aurel memiliki 24,8 juta followers. Di platform Youtube, Atta Halilintar dengan kanal AH sudah memiliki 29,3 juta subscriber dan kanal AH Musics dengan 1,29 juta subscriber. Melalui kekuatan digitalnya tersebut, pendapatan Atta ditaksir bisa menembus miliaran rupiah per bulan. Menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk membangun keluarga tanpa melupakan membangun kemandirian ekonomi memanfaatkan kekuatan digital," ujar Bamsoet usai mengunjungi kediaman Atta Halilintar, di Jakarta, Senin (28/2/22).

Hadir dalam kunjungan kekeluargaan tersebut pasangan selibriti sekaligus mertua Atta, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, tidak hanya sebagai konten kreator video yang berisi hiburan dan berbagai informasi edukatif, Atta Halilintar juga aktif membuat lagu yang sarat dengan pesan kebangsaan. Salah satu lagu dan video klip yang dibuatnya, 'This Is Indonesia', bahkan dijadikan pengantar oleh MPR RI dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

"Pemuda berusia 27 tahun ini juga memiliki banyak lini bisnis. Antara lain, clothing line dengan nama Atta Halilintar Habit atau AHHA. Madu dengan merek Rahasia Orang Hebat (ROH), dan juga merek makanan Ashiaaap yang menyediakan berbagai macam jajanan tradisional maupun modern dengan konsep praktis, kekinian dan harga terjangkau," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Keamanan dan Pertahanan KADIN Indonesia ini menekankan, berbagai capaian yang diraih Atta saat ini tidaklah dicapai dengan mudah. Butuh kerja keras dan konsistensi. Pada usia 11 tahun, misalnya, Atta sudah merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana ponsel. Ia juga terjun ke usaha jual beli kendaraan bekas.

"Kini Atta Halilintar juga terjun ke industri sepakbola dengan mengakuisisi klub sepakbola Liga 2 Indonesia, PSG Pati, yang kemudian diubah namanya menjadi AHHA PS Pati. Membuat cerah masa depan olahraga sepakbola agar menjadi semakin modern dengan managemen pengelolaan yang semakin profesional. Sekaligus juga bersedia membantu saya di kepengurusan IMI Pusat dan PB KODRAT, sehingga bisa membuat olahraga otomotif dan Tarung Derajat semakin dikenal luas oleh berbagai kalangan," pungkas Bamsoet. (*)


Anggota Terkait :

Dr. H. BAMBANG SOESATYO, S.E., S.H., M.B.A.