image

Asri Anas : Rakyat Menggantungkan Harapannya Pada MPR

Jumat, 10 Juli 2015 10:33 WIB

Seiring perjalanan waktu, kerja-kerja  Majelis Permusyawaratan Rakyat semakin banyak. Pada saat yang sama, espektasi masyarakat terhadap MPR RI juga bertambah semakin besar. Karena itu MPR membutuhkan sumber daya yang semakin besar agar mampu memenuhi harapan segenap rakyat indonesia. 


Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan sumber daya MPR adalah melalui kerjasama dengan pihak luar.  Salah satunya dengan AlineaTV.com. Dengan begitu diharapkan program-program MPR dalam  mensosialisasikan empat pilar MPR dan program Ini Baru Indonesia bisa lebih berhasil dibanding sebelumnya.  


Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Badan Anggaran MPR RI Muhammad Asri anas, ketika memberikan sambutan pada acara penandatanganan kerjasama antara Perpustakaan MPR RI dengan AlineaTV.com, dan bicara buku  pada Kamis (9/7).  Acara bicara buku sendiri mengetengahkan buku berjudul Indonesia Negeri Saba karya  Fahmi Basyar. 


Keterlibatan Alinea TV.com kata  Asri anas diharapkan akan  mempercepat keberhasilan program MPR baik dalam mendukung program sosialisasi maupun menyebarluaskan program Ini Baru Indonesia. 


"Tidak hanya dengan Alinea TV.com saja, MPR juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak lain yang bisa saling mendukung", kata Asri anas lagi. 


Pendapat senada disampaikan Kepala Biro Humas MPR Ma'ruf Cahyono. Menurutnya, MPR akan membuka diri untuk bekerjasama dengan siapapun dalam melaksanakan program-programnya. Apalagi, bila program tersebut masih baru dan belum dilaksanakan sebelumnya.