image

Agen Sosialisasi Empat Pilar

Minggu, 14 Juni 2015 22:37 WIB

Sosialisasi empat pilar MPR RI dengan metode outbound,  bagi kalangan mahasiswa di provinsi Kalimantan Timur resmi ditutup oleh Drs. Sirmadji anggota MPR RI F PDI Perjuanga. Penutupan sosialisasi dengan metode outbound, ini dilangsungkan  di pantai Le Grandeur Balikpapan, pada Minggu (14/6) malam. Penutupan  ditandai dengan pengucapan lafal hamdalah dan pelepasan tanda peserta Outbound. 

Ikut hadir pada malam penutupan tersebut, anggota MPR RI F PKB Mohammad Toha M.Si ,  anggota MPR RI  fraksi Partai Gerindra  Luther Kembong, anggota MPR kelompok DPD  Drs. H. Ghazali Abbas Adan, serta walikota Balikpapan, serta civitas akademika Universitas Balikpapan. 

Dalam sambutannya, Sirmadji  berharap 100 peserta Sosialisasi yang berasal dari 24  Perguruan Tinggi se Kalimantan Timur bisa mensosialisasikan ilmu yang diraih kepada masyarakat. Khususnya dilingkungan lampus masing-masing. Karena masih banyak anggota masyarakat yang juga perlu mengerti,  pengetahuan dan pengalaman seperti yang di dapat selama proses pelaksanaan sosialisasi  melalui metode outbound. 

"Adik-adik yang ikut dalam acara outboud, ini semoga bisa menjadi agen sosialisasi empat pilar. Sehingga bisa membantu MPR dalam memasyarakatkan empat pilar", kata Sirmadji. 

Selain itu Sirmadji juga berharap, agar para peserta bisa menjadi tauladan bagi sesama mahasiswa. Ini penting untuk memberikan perbedaan anraea mahasiswa yang sudah mengikuti sosialisasi dan belum mengikuti sosialisasi.