image

KAMMI Undang Oesman Sapta Hadir Di Muktamar IX

Selasa, 11 Agustus 2015 22:30 WIB

Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI), Andriyana, secara resmi mengundang Wakil Ketua MPR Oesman Sapta untuk hadir di Muktamar IX KAMMI yang akan diselenggarakan pada 29 September hingga 4 Oktober 2015 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Andriyana menyampaikan undangannya saat ia bersama Pengurus KAMMI diterima Oesman Sapta di ruang kerjanya, Lt. 9, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Jakarta, 11 Agustus 2015.

Mendapat undangan tersebut, Oesman Sapta merasa senang dan dirinya akan menjadwalkan untuk bisa hadir dalam muktamar itu.

Kepada mereka, Oesman Sapta menuturkan agar KAMMI membangun organisasi secara benar. Diharapkan, organisasi jangan hanya dijadikan batu loncatan."Kalian harus menjalankan visi dan misi dengan benar," ujarnya.

Diungkapkan, sebagai pimpinan MPR, dirinya diberi amanat yang mengurusi bidang sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Dirinya tertarik mengurusi sosialisasi karena seluruh bangsa terutama anak-anak bangsa perlu diberi perekat agar terbangun nasionalisme.

Diharapkan juga kader KAMMI bisa mengkontra anak-anak muda yang bergabung dengan ISIS. "Organisasi kalian harus maju dan benar," tegas Oesman Sapta.