image

Ketua MPR Dan Panglima TNI Jadi Pembicara Di Munas VIII Kadin

Rabu, 21 Oktober 2015 10:40 WIB

Diakui oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan,  saat menjadi pembicara di Munas VIII Kadin di Jakarta, 21 Oktober 2015, setelah reformasi bangsa ini kehilangan nilai-nilai luhur. Untuk itu dirinya mengajak kita harus mengembalikan apa yang bagus seperti yang dulu seperti pendidikan Pancasila, ada BP7, dan lain sebagainya. Sayangya setelah itu pendidikan dan lembaga yang memperkuat nilai karakter itu hilang.

Zulkifli menginginkan pendidikan dan sosialisasi Pancasila seperti pada masa lalu dihidupkan kembali namun dengan metode yang sesuai dengan perkembangan jaman. 

Diakui bahwa di antara kita ada yang mengkhianati bangsa dengan merusak alam seperti membakar hutan dan mengeruk kekayaan alam. Mereka ingin memperkaya diri dengan cara instan

Untuk itu dirinya mengharap agar semua menjadikan 4 Pilar sebagai perilaku dan kebiasaan hidup keseharian. "Kita perkokoh bangsa ini dengan 4 Pilar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, TNI tidak bisa sendirian dalam menghadapi tantangan bangsa. "Kita semua harus bersatu," tegasnya.