image

Ketua MPR Pimpin Penggantian Antar Waktu

Jumat, 12 Agustus 2016 19:10 WIB

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin prosesei peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap empat anggota MPR RI periode 2014-2019. Acara tersebut berlangsung di Ruang Delegasi lantai 2, Gedung Nusantara V Komplek parlemen, pada Jumat (12/8). 

Empat anggota MPR yang dilantik melalui PAW adalah, Dewi Aryani dan Andreas Hugo Pariera Fraksi PDI Perjuangan, masing-masing menggantikan Damayanti Wisnu Putranti serta Honing Sanny.  Serta Andi Jamaro Dulung dan Baidowi dari FPPP, masing-masing  menggantikan (alm) Andi Galib dan  Fanny Safriansyah. 

Ikut hadir dalam acara tersebut,  Wakil Ketua MPR  Oesman Sapta dan EE Mengindaan. Juga ketua Fraksi PDI Perjuangan MPR Achmad Basarah, Ketua FPPP Irgan khoirul Mahfus, serta para anggota MPR, dan jajaran kesekjenan MPR. 

Dalam sambutannya Ketua MPR antara lain  menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat. Zulkifli berharap, para anggota yang baru dilantik segera segera menyesuaikan diri, karena dalam waktu dekat MPT memiliki pakerjaan berat. Yaitu menggelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Hari Konstitusi pada 18 Agustus, serta hari lahir MPR pada 29 Agustus. 

"Selamat bertugas semoga allah memberikan kekuatan. Dan melindungi kita semua", kata Zulkifli menambahkan.