image

Kornas FOKAL IMM Datangi Ketua MPR

Jumat, 10 Juli 2015 13:04 WIB

Pada hari Jumat, 10 Juli 2015, Ketua MPR Zulkifli Hasan di ruang kerjanya, Lt. 9, Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, menerima kunjungan Koordinator Nasional Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas FOKAL IMM).


Kedatangan delegasi yang dipimpin oleh Sekjen Kornas FOKAL IMM, Uum Syarif Usman, itu untuk mengundang Zulklifli Hasan dalam acara pengukuhan Kornas Fokal IMM 2015-2020. Menurut Uum, pengukuhan dilakukan setelah lembaga fungsional di bawah Pengurus Pusat Muhammadiyah itu melakukan Silaturahmi Nasional. “Kami mengundang bapak untuk datang pada pengukuhan Kornas FOKAL IMM pada 28 Juli 2015,” ujar Uum.


Dikatakan Uum, meski seluruh pengurus adalah warga Muhammadiyah namun dalam berpolitik, anggota Kornas FOKAL IMM heterogen, berbagai macam anggota partai ada dalam organisasi itu.


Mendapat undangan untuk menghadiri acara itu, Zulkifli Hasan dengan mantap mengatakan dirinya akan hadir dalam acara itu.


Sebelum menerima organisasi yang beralamat di Kebon Sirih, Zulkifli Hasan menerima Panitia KPAI Award. Kedatangan panitia, sama dengan kedatangan Kornas FOKAL IMM, mengundang Ketua MPR untuk datang pada malam penganugrahan kepada tokoh yang peduli pada anak. “Pada 1 Agustus 2015 acara yang diselenggarakan,” ujar salah satu panitia. Dikatakan acara malam penganugrahan tokoh peduli anak itu akan disiarkan oleh TVRI. Mereka yang akan diberi anugrah itu adalah para tokoh, di antaranya kepala daerah, yang peduli pada perlindungan dan perkembangan anak.


Mendapat undangan untuk hadir dan didaulat untuk memberikan anugrah dan menyampaikan pidato dalam acara itu, Zulkfili menyambut baik dan dirinya berencana akan datang dalam acara itu. Zulkifli Hasan juga siap mendukung acara itu.