image

Narkoba Dan Terorisme Musuh Silaturrahmi

Sabtu, 27 Juni 2015 22:01 WIB

Islam merupakan agama yang rahmatan lil alamin. Karena itu sudah seharusnya jika umat Islam senantiasa menebar kedamaian di muka bumi. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menebar perdamaian itu adalah dengan menggiatkan silaturrahim. 

Bagi bangsa Indonesia kuatnya tali silaturrahim dikalangan umat muslim bisa memberi dampak yang sangat banyak. Silaturahmi umat Islam yang kuat bisa mengurangi bahaya penyalahgunaan  narkoba dan terorisme. 

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid pada acara buka bersama yang berlangsung di rumah dinas wakil ketua MPR, Jl.Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/6). 

Ikut hadir pada acara tersebut Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Setyo Novanto, Ketua F PKS DPR RI Jazuli juwaini, Ketua F PKB MPR RI Abdul Kadir Karding  serta duta besar Qatar dan Jordania. Selain itu Juga  Presiden PKS Anis Mata.

Dengan silaturrahim menurut Hidayat bangsa Indonesia akan sanggup keluar dari situasi darurat narkoba dan darurat terorisme. 

"Mudah-mudahan kita akan terus menjalin silaturrahim, dan bukan sebatas pada acara buka puasa semata", kata Hidayat menambahkan.