Di Alun-Alu">


Di Alun-Alu" />





image

Spanduk "Ini Baru Indonesia" Bertebaran Di Blitar

Minggu, 31 Mei 2015 14:03 WIB

Menjelang peringatan hari Lahir Pancasila 1 Juni di kota Blitar, spanduk-spanduk "Ini Baru Indonesia" mulai bertebaran di sepanjang jalan-jalan protokol di kota Blitar.


Di Alun-Alun kota Blitar, tempat peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung Senin, 1 Juni 2015, spanduk-spanduk sudah menghiasi di sekeliling Alun-Alun. Spanduk "Ini Baru Indonesia" yang mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan Pancasila.


Spanduk itu diantaranya berbunyi "Berhenti Besar Kepala, Mulailah Berlapang Dada", "Berhenti Berseteru, Mulailah Bersatu", "Berhenti Menang Sendiri, Mulailah Berbagi", "Berhenti Bersilat Lidah, Mulailah Bermusyawarah". Di bawah spanduk-spanduk itu tertulis "Dari MPR Untuk NKRI".


Bertepatan dengan peringatan hari Lahir Pancasila 1 Juni, MPR meluncurkan program dan metode baru sosialisasi "Ini Baru Indonesia". Program ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengimplementasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contohnya melalui spanduk yang tersebar di kota Blitar.