image

Pidato Jokowi Tentang Budaya Santun Dan Budi Pekerti Luhur Perlu Di Renungkan

Rabu, 16 Agustus 2023 19:02 WIB

Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Dr. Ir. HM. Idris Laena, M.H. Menyatakan Bahwa Pidato Presiden Jokowidodo Yang Disampaikan Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama MPR-DPR dan DPD pada tanggal 16 Agustus 2023 di Gedung Nusantara DPR/MPR RI yang menyatakan Bahwa Budaya Santun dan Budi Pekerti Luhur Mulai Hilang.Patut Untuk di jadikan bahan Renungan.

Menurut Idris Laena yang Juga Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia,Kebebasan Berpendaat baik Secara Lansung Maupun Melalui Media Sosial,Tidak berarti Membuat setiap individu dapat mengungkapkan apa saja kepada Orang Lain. Kita bersyukur bahwa Memiliki Presiden yang dengan Sabar Dapat menerima Cercaan tetapi Sebagai Warga Negara yang dididik untuk Memahami nilai-nilai Pancasila,tentu hal tersebut tidak bisa dibiarkan.

Karena itu,Sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena Mengusulkan Program Pendidikan Moral Pancasila dihidupkan kembali di lembaga-lembaga Pendidikan Formal.

Menurut idris Laena,Bahwa Bagaimanapun Didalam Doktrin Pancasila terdapat Norma-Norma yang digali dari budaya Luhur Bangsa Indonesia.

🟨🟨🟨16 Agustus 2023🟨🟨🟨


Anggota Terkait :

Ir. H. MOHAMAD IDRIS LAENA, M.H.