image

Wakil Ketua MPR RI & Calon Hakim Konstitusi Arsul Sani Raih Legislator Peduli Hukum dan HAM

Senin, 02 Oktober 2023 22:04 WIB

Jakarta-Koordinator Wartawan Parlemen (KWP) memberikan penghargaan kepada Wakil Ketua MPR RI dan anggota Komisi II DPR RI Arsul Sani sebagai Legislator Peduli Hukum dan HAM dalam ajang KWP Award 2023 di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KWP yang telah memberikan apresiasi terhadap kerjanya di parlemen selama ini lewat pemberian penghargaan KWP Award 2023.

“Saya ucapkan terima kasih, tentunya untuk teman teman jurnalis yang tergabung dalam koordinatoriat wartawan parlemen,” kata Arsul di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen.

Legislator dari Fraksi PPP ini mengatakan dengan adanya penghargaan ini membuktikan bahwa wartawan selama ini memperhatikan kinerja para anggoat dewan dan hal ini menjadi motivasinya bekerja untuk rakyat.

“Award ini merupakan penghargaan perpisahan dan terakhir untuk saya sebagai anggota DPR RI. Ini akan menambah motivasi, semangat kerja, semangat belajar dan berpikir juga ketika saya bekerja selanjutnya, meskipun di institusi yang berbeda, yakni nanti di Mahkamah Konstitusi (MK) RI sebagai hakim konstitusi,” tutupnya.

Arsul Sani menambahkan bahwa selama 4 tahun menjadi salah satu Pimpinan MPR RI dan dua periode duduk sebagai anggota DPR RI dirinya mendapatkan 8 (delapan) penghargaan dari berbagai lembaga, organisasi profesi dan masyarakat sipil, termasuk kalangan media. Baginya, mendapat penghargaan itu bukan tujuan dalam melaksanakan tugas. "Itu hanyalah 'by product' saja bahwa apa yang kita kerjakan dengan serius dan sepenuh hati ternyata diapresiasi pihak lain", ujarnya.


Anggota Terkait :

Dr. H. ARSUL SANI , S.H, M.Si. Pr.M