image

Yandri Susanto : Jaga Kedamaian dan Kesejukan Banten

Senin, 05 Agustus 2024 19:20 WIB

Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kesejukan provinsi Banten. Hal ini bisa diwujudkan apabila masyarakat bersinergi dengan Polri melaksanakan program menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).  

"Polri bersama masyarakat melaksanakan Harkamtibmas untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan di masyarakat," jelas Yandri

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR Yandri Susanto saat bertemu dengan Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto di Mapolda Banten, Senin 5 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu Yandri menyampaikan kebanggaannya bahwa saat ini Polda Banten dipimpin oleh Putra asli Banten.

"Sebagai keturunan dari Syech Royani Kadupinang, Pak Kapolda akan lebih mudah mengatasi permasalahan yang ada di wilayah hukum Polda Banten," ungkap Yandri

"Dan akan lebih mudah berbaur dan bersinergi dengan masyarakat" sambung Yandri

"Syech Royani Kadupinang merupakan kiyai besar asal Pandeglang Banten yang dikenal sebagai ahli ilmu sufi dan tasawuf. Bahkan sampai saat ini makamnya masih ramai dikunjungi peziarah," lanjut Yandri.

Yandri juga mengingatkan pentingnya sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga akan tercipta lingkungan yang aman dan tentram.

"Sinergi Polri dan masyarakat akan menciptakan kondusivitas, ketertiban dan keamanan masyarakat. Sehingga semboyan Polri mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat benar-benar diterapkan di Banten," tutup Yandri.


Anggota Terkait :

H. YANDRI SUSANTO, S.Pt.