image

Yandri Susanto : Kekompakan Dan Kebersamaan Akan Menaikan Derajat Organisasi

Senin, 31 Juli 2023 09:47 WIB

Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto S.Pt mengajak anggota Pemuda Pancasila (PP) memperkuat kekompakan, kebersamaan, keguyuban dan persatuan untuk menaikan derajat organisasi. Dengan kekompakan maka saya yakin semua usaha yang kita lakukan akan berhasil.

"Perjuangan membutuhkan kesungguhan sehingga akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kebersamaan, kekompakan, keguyuban dan persatuan anggota akan menaikan derajat organisasi," ungkap Yandri Susanto.

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Serang di Aula Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun Serang (30/7). Turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang H Samsul Rizal Jahidi, Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten Pujianto serta Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Banten Agung Sukmana.

Dalam kesempatan itu Yandri juga mengajak seluruh anggota PP untuk menjadikan Pancasila sebagai ruh perjuangan, bukan hanya dalam slogan dan teriakan.

"Mari kita jadikan Pancasila sebagai landasan dalam berprilaku sehari-hari. Sikap saling menghormati, gotong royong dan menjaga persatuan kita aplikasikan dalam pergaulan di masyarakat," harap Yandri.

"Prilaku kita akan menjadi perhatian semua orang di sekitar. Kalau seluruh anggota PP konsisten memperjuangkan nasib rakyat, maka kehadiran PP akan selalu dinantikan dimanapun dan kapanpun oleh masyarakat," ujar Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Anggota DPR dari Dapil Banten II ini, mengingatkan seluruh anggota PP yang hadir untuk berlomba-lomba dalam kebaikan atau Fastabiqul Khairat. Karena diyakini bahwa perbuatan baik yang kita lakukan akan selalu mendatangkan kebaikan. Serta amal baik seperti bersikap sopan, rajin sedekah dan menyantuni anak yatim akan mendatangkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, tutup Yandri.


Anggota Terkait :

H. YANDRI SUSANTO, S.Pt.