image

Ketua MPR Diundang Hadiri Festival Olahraga Rekreasi Di Bali

Senin, 08 Juni 2015 08:58 WIB

Formi (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) akan menyelenggarakan Festival Olah Raga Rekreasi Nasional (Fornas) 2015 yang akan digelar pada 9 - 11 Oktober mendatang. Ketua MPR Zulkifli Hasan diundang untuk menghadiri Fornas ketiga itu.


Undangan itu disampaikan Pengurus Nasional Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (IeSPA) dalam pertemuan dengan Zulkifli Hasan di ruang kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin 8 Juni 2015.


"Nanti ada gerak jalan sehat yang akan diikuti Presiden pada acara pembukaan Fornas," kata Angki Trijaka, Wakil Ketua Umum IeSPA. Ketua MPR diharapkan berpartisipasi dalam gerak jalan itu.


Selain menyelenggarakan Fornas, Formi juga akan menyelenggarakan Tafisa, Olimpiade rekreasi untuk promosi wisata dan budaya, yang akan diselenggarakan pada tahun 2016 di Gelora Bung Karno, Jakarta. "Acara ini dihadiri 15 ribu peserta dari dalam dan luar negeri," katanya.


Ketua MPR Zulkifli Hasan memastikan akan memenuhi undangan untuk mengikuti Fornas pada Oktober mendatang. "Kalau diundang saya pasti datang," ujarnya.