image

Ketua MPR Dukung Kota Bogor Menjadi Kota Dicintai Di Dunia

Minggu, 19 Juni 2016 20:15 WIB

Walikota Bogor Bima Arya sedang mempromosikan kota Bogor menjadi kota yang paling dicintai di dunia. Bogor menjadi finalis dalam ajang "We Love Cities" bersama puluhan kota lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Dalam kaitan itu Bima Arya mengajak Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut promosi yang dilakukan di Taman Ekspresi Bogor, Minggu 19 Juni 2016. Acara yang dihadiri ratusan warga Bogor ini sekaligus ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Beragam komunitas dan penampilan tari dan grup musik mewarnai acara ini.

Ketua MPR Zulkifli Hasan yang hadir di Taman Ekspresi ikut memberi dukungan agar kota Bogor menjadi kota yang paling dicintai di dunia. "Saya ikut mendukung kota Bogor sebagai kota yang paling dicintai di dunia," ujar Zulkifli Hasan.

Menurut Zulkifli, kota Bogor sudah mendapat berbagai julukan seperti kota hijau, kota sejuta taman, kota hujan. "Mudah-mudahan dengan menjadi kota yang paling dicintai di dunia Bogor menjadi lebih nyaman," ujarnya

Menurut Bima Arya, masyarakat bisa mengklik "vote now" untuk kota Bogor dalam laman welovecities.org/bogor. "Vote kota Bogor sebagai kota yang paling dicintai di dunia telah diperpanjang dari semula 26 Juni menjadi 28 Juni," kata Bima Arya di Taman Ekspresi. 

Bima Arya mengungkapkan Kota Bogor hingga sat ini berada di posisi tiga besa. Hal ini menambah semangat tersendiri bagi Bima untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan kota Bogor juara.