image

Ketua MPR Kagumi Aksi Seni Pelajar Jogja

Sabtu, 06 Juni 2015 15:41 WIB

Yogyakarta- Ketua MPR RI Zukifli Hasan hadiri undangan Malam Pegelaran Seni bertajuk 'The Story Of A Journey Budi Mulia Dua', di Hall Gedung Grand Pacific, Yogyakarta, Sabtu malam, ( 6/6 ).  


Tokoh Nasional Amien Rais juga tampak hadir duduk sejajar dengan Ketua MPR.


Pagelaran tersebut berisi aksi pertunjukan seni mulai dari paduan suara, teatrikal, menyanyi solo dan grup, pertunjukan atraksi bela diri yang diiringi musik orkestra modern.  


Yang menarik, seluruh pengisi pertunjukan tersebut semuanya adalah anak-anak pelajar mulai TK sampai SMA yang bernaung dibawah Budi Mulia Dua Yogyakarta.


Paduan suara dan orkestra bersinergi sangat bagus membawakan lagu-lagu daerah dan sekitar 17 lagu dari lima belas negara dan sebagian besar berbusana adat daerah Indonesia.


Satu persatu aksi pertunjukan ditampilkan secara apik, elegan dan menarik dengan tata panggung dan lighting yang profesional.  Setiap pertunjukan mendapatkan aplause meriah dari ratusan penonton yang memadati hall.


Ketua MPR RI dan Tokoh Nasional Amien Rais tampak menikmati pertunjukan dan bebetapa kali bertepuk tangan mengapresiai setiap aksi.  Usai acara, ratusan pengisi acara tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Ketua MPR danTokoh Nasional Amien Rais.


"Sangat bagus pertunjukannya, hebat. Saya rasa hebat sutradaranya bisa mengatur seluruh pertunjukan.  Padahal banyak dari anak-anak itu yang belum berpengalaman naik panggung," ucapnya usai acara./der