image

Ketua MPR Kunjungi Tokoh Nasional Amien Rais

Sabtu, 06 Juni 2015 12:52 WIB

Yogjakarta- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengunjungi Tokoh Nasional Amien Rais di kediamannya di Pandean Sari, Condong Catur , Depok, Sleman, Yogyakarta, Sabtu ( 6/6 ).  


Kunjungan silaturahmi dilakukan Zulkifli, sebelum menghadiri undangan Malam Pegelaran Orkestra 'The Story Of A Journey Budi Mulia Dua', di Gedung Grand Pacific, Yogyakarta.


Tokoh nasional yang sangat dikenal sebagai Tokoh Reformasi Amien Rais terlihat sangat bugar saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua MPR dan rombongan. 


Perbincangan terlihat santai soal bangsa dan pribadi masing-masing, diselingi buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat Magrib berjamaah.


Dalam kesempatan tersebut Amien Rais mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Ketua MPR RI.


"Ketua MPR juga sangat menunjukan apresiasinya pada dunia pendidikan dengan menghadiri undangan Budi Mulia Dua yang bergerak dalam bidang pendidikan di acara wisuda dan pagelaran seni orkestra malam ini," ujarnya.


Ketika disinggung soal lembaga MPR RI periode sekarang, Amien Rais sangat memuji kinerja dan kiprah MPR RI saat ini.


"Pimpinan MPR Zulkilfi sangat cool, lembut dan tidak membeda-bedakan golongan semua dirangkul seperti KMP dan KIH, MPR seperti berperan sebagai penengah dan itu bagus dan saya sangat hargai itu untuk Indonesia," tandasnya./der