image

Ketua MPR Menjadi Pembina Tapak Suci IPB

Selasa, 09 Juni 2015 06:15 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan didaulat menjadi Pembina Tapak Suci Putera Muhammadiyah Institut Pertanian Bogor (IPB). 


Ketua MPR Zulkifli langsung didaulat menjadi Pembina Tapak Suci IPB dalam pertemuan dengan Tapak Suci IPB di ruang kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen Jakarta, Selasa 9 Juni 2015.


Menurut Ketua Tapak Suci IPB, Fauzan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak SUci Putera Muhammadiyah IPB merupakan suatu UKM yang baru terbentuk. "Baru satu tahun terbentuk," ujar Fauzan.


Berkaitan dengan perayaan setahun itu, UKM Tapak Suci IPB akan menyelenggarakan grand launching Tapak Suci IPB berupa kegiatan Kasegu IPB (Kreasi Akbar Seni Beladiri Unggul Tapak Suci IPB) pada Minggu, 14 Juni 2015 di Gedung Andi Hakim Nasution IPB Dramaga, Bogor.


Tapak Suci IPB mengundang Ketua MPR untuk menghadiri grand launching itu. "Kita akan mengundang Prabowo Subianto sebagai Ketua IPSI," ujar Fauzan.


Ketua MPR Zulkifli Hasan ingin sekali menghadiri acara grand launching Tapak Suci IPB itu. Namun, pada saat yang bersamaan Zulkifli Hasan sudah memilki agenda kunjungan ke Lampung. "Sayang sekali saya sudah punya agenda," ujarnya.